• Pasang Banner Anda disini

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Zona Iklan Baris PREMIUM..!! Zona Iklan Baris PREMIUM..!!

Bisnis Real, Payment Point Fitur Terlengkap

FASTPAY Adalah layanan bisnis Pembayaran ( PPOB ) dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel serta menguntungkan. Aplikasi ringan dan canggih dengan fitur atraktif dan Memiliki lebih dari 200 produk biller serta layanan yang akan terus bertambah sesuai kebutuhan masyarakat. Sebagai Mitra FASTPAY Anda juga sekaligus menjadi Agen Tiket Perjalanan dan dapat melayani Penjualan Tiket Kereta Api Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif. Anda juga memiliki akses langsung untuk melayani penjualan Tiket Pesawat untuk 12 Maskapai Penerbangan Indonesia dengan Fee yang kompetitif dan Tiket booking bisa langsung Anda Cetak saat itu juga
Dikirim oleh : MITRA FASTPAY | Kunjungi Website
Iklan Baris Premium Klik Disini

Zona Iklan GRATIS..!! Zona Iklan GRATIS..!!

Alhamdulillah dapat Dana Hibah setelah sedekah

Jumat, 04 Oktober 2013

Perbanyaklah SEDEKAH, Karena didalamnya terdapat KHASIAT :

Melapangkan rejeki
Menyembuhkan berbagai penyakit
Menjauhkan dari segala macam kesulitan & masalah
Diselamatkan dari segala keburukan
Menenangkan hati & Jiwa
Benar-benar dibalas Tuhan

Tentunya anda tahu dan paham dengan konsep matematika Tuhan yang mengatakan bahwa 10-1= 19, sebab matematika ini berlandaskan pada konsep pembalasan yang diberikan Tuhan dari sedekah adalah 10 kali lipat. Anda tahu? Tuhan adalah satu-satunya di Semesta ini yang Maha Segala Maha, termasuk Maha menepati janji, maka anda tidak perlu ragu lagi atau mempertanyakan lagi konsep ini. Tuhan berjanji untuk membalas sedekah kita sepuluh kali lipat, tidak ada penekanan bahwa yang harus disedekahkan itu adalah uang, karena uang adalah objek ciptaan manusia dengan hasil kesepakatan yang hanya berfungsi sebagai alat pembayaran yang sah itupun dalam cakupan wilayah suatu negara. Apapun itu jika intinya adalah sedekah maka akan dibalas 10 kali lipat. ingat SEPULUH KALI LIPAT titik.

Obat anti gagal yang sangat mujarab bagi kehidupan

Bagaimana anda bisa gagal hanya karena bersedekah? ini adalah pertanyaan yang sama sekali tidak masuk akal, karena selain dengan dibalas sepuluh kali lipat, anda juga mendapatkan bonus berupa doa-doa kebaikan atas diri anda dan kehidupan anda. Jika didalam hidup ini hanya anda sendiri yang memohon dan negosiasi dengan Tuhan berharap kebaikan mungkin bisa saja Tuhan mengurungkan hak Istimewanya untuk mengabulkan doa anda dengan alasan tertentu atau tanpa alasan apapun sah-sah saja, sebab Tuhan adalah jabatan Esa tanpa ada yang mampu menyamainya. Lain halnya jika yang bermohon dan berdoa melakukan negosiasi atas diri anda itu dilakukan oleh banyak orang dengan segenap rasa tulusnya, apa mungkin Tuhan tetap menggagalkan terkabulnya doa?.

Ketika anda bersedekah dan tetap gagal juga maka telitilah kembali dalam penataan niat, jangan-jangan ada terselip kesombongan atau riya' diantara niat tulus dan baik anda itu, sebab kalau kesalahannya dari Tuhan sama sekali tidak akan mungkin dan tidak pernah mungkin.

Nunggak dan hutang apapun bisa dilunasi dengan sedekah 


Untuk yang ini, pembuktiannya banyak sekali, anda bisa memilihnya dari sekian banyak ragam dengan membaca tulisan-tulisan mereka yang mengalaminya di wisata hati asuhan ustd.Yusuf Mansur. Bahasa yang mudah dicernanya begini, sedekah satu saja dibalasnya sepuluh kali lipat, nah satu itu sudah cukup untuk menyangkal darimana alasan anda tetap bisa nunggak dan tidak bisa melunasi hutang anda. Tuhan itu Maha pemurah dan Maha Adil atas apapun yang diperbuat oleh umatnya, hanya saja terkadang umatnya ini saja yang tidak sadar diri atas kemurahan yang diberikan Tuhan.

Gampang dan dipermudahkan setiap langkah baik di dunia maupun di akhirat

Dengan sedekah maka anda secara tidak langsung melakukan serangkaian kebaikan dengan cara rapel plus mendapatkan bonus bonus spesial, mulai dari doa-doa penuh kebaikan dari yang menerima sedekah hingga balasan dari janji-janji yang sudah Tuhan firmankan. Orang seperti itu adalah orang-orang yang berada pada jalur yang penuh berkah dan hikmah, mana mungkin Tuhan mempersulit hidup dan kehidupan ummatnya, sebab ummat yang dekat dengan lingkungan penuh berkah adalah ummat yang sudah sterilisasi dari virus-virus negatif kehidupan.

Ali-`Imraan:092

Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sehahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.

Semoga Allah segera Melipatgandakan Rezeki Anda, Amiin

Masih ragu ? atau anda miskin untuk berinvestasi kepada Allah SWT ? Ok lah. Share saja blog ini ke akun facebook / twitter / kaskus anda. Insya Allah akan ada orang lain yang melihat ajakan anda di internet ikut bersedekah dan anda akan mendapatkan pahala yang sama seperti orang yang bersedekah tersebut tanpa mengurangi pahala si penyedekah. Dan apabila berkenan saya berharap anda dengan ikhlas membaca Al – Fatihah untuk mendoakan orang – orang yang memiliki hajad, ingin memiliki keturunan, terbebas dari hutang, akan diberi kemudahan untuk mencapai hajatnya atas ridho Allah SWT. AMIN 

Semoga Allah segera Melipatgandakan Rezeki Anda, Amiin

Iklan Baris PREMIUM dan BANNER Hanya Rp 350 PerHari Bagikan Iklan Anda ke SosMed Berikut dan Dapatkan Dahsyatnya Penjualan

Klik di Sini untuk Pasang Iklan GRATIS

Mau Iklan Gratis. Diberdayakan oleh Blogger.